Penyebab Yang Membuat Gagal Dalam Meraih Kesuksesan

Penyebab Yang Membuat Gagal Dalam Meraih Kesuksesan - Hy sobat banyak hal yang membuat kita gagal dalam bertindak karena  kegagalan itu  datang dalam diri kita sendiri. sebelumnya saya sudah membagikan tentang Langkah Mencari Kesuksesan Di Bagian Bisnis Online Terbaru Update 2017, karena kesuksesan perlu perjuangan bukan begitu kawan, jika mau sukses maka berjuang sekuat tenaga untuk meraih mimpi tersebut yah,semakin tinggi kesuksesan yang ingin di capai maka semakin banyak dan semakin tinggi pula kesulitan yang kita akan lalui,karena hanya segelintir orang yang mau berusaha keras untuk meraih mimpinya.sehingga orang yang tak mau berusaha  maka impian mereka hanyalah mimpi belakan dan hanya bisa terwujud jika dia tidur.
Penyebab Yang Membuat Gagal Dalam Meraih Kesuksesan

Ada beberapa penyebab kita gagal Dalam Meraih kesuksesan di bawah ini :
  • Ketakutan dalam bertindak karena memikirkan akibatnya dulu atau bisa di bilang kurang optimis dalam mengambil keputusan dan Cuma berfikir jika dia gagal .
  • Kecemasan  dalam mengambil sebuah keputusan kita cemas jika gagal dia akan jdi bangkrut dan hidup miskin lagi hehhehehe(semoga tidak yah) cemas jika banyak saingan dan usahanya sepi pembeli jika dia seorang wirausaha.
  • Intimidasi orang lain ketika kita memulai hal yang baru dan berbeda dengan mereka semua maka banyak orang yang mengintimidasi kita bahwa kita itu tidak akan sukses ketika melanjutkan hal-hal yang kita impikan dan kita buat inovasi dalam hal yang baru maka kita akan di anggap tidak baik tapi jika itu semua yang kita buat bawah itu benar-benar dan akan terjadi dan memiliki hasil maka kenapa kita harus mendengarkan kata orang lain yang selalu membuat kita gagal.
  • Malas sikap malas itu juga yang membuat banyak orang gagal dalam membuat sebuah hal-hal baru. Sikap malas dalam melakukan hal-hal yang kecil maka dengan tidak sadar kita akan menolak rejeki yang datang pada kita.
  • Menunda-nunda waktu hal ini biasa terjadi pada kita karena kita berfikir masih banyak waktu untuk mengerjakannya (bukan demikian kan). Tapi tampa terasa waktu berjalan begitu cepat  dan pekerjaan itu akan  selalu menumpuk. Alhasil ,kita gagal menyelesaikan semua pekerjaan anda bukan.
Dengan demikian , karena sumber kegagalan  itu berasal  dari kita sendiri . dengan demikian hanya kita yang bisa mengubah semuanya agar menjadi orang yang sukses.

Sekian dari artikel tentang Penyebab Yang Membuat Gagal Dalam Mencapai Kesuksesan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Penyebab Yang Membuat Gagal Dalam Meraih Kesuksesan"

Post a Comment