Template Premium Bobo Responsive Blogger

pernah kah kalian berfikir untuk menggunakan template premium ? kalau ane pikir sih pasti pernah ya, tapi apalah daya saat ini, template premium saat ini harga nya sangat sangat lah mahal ada yang di kisaran 100 hingga 200 ya mentok mentok paling murah 70. karena itulah saya saya disini, sobat bisa mendapatkan template keren dengan harga murah yaitu hanya 50 ribu. template itu bernama Bobo Responsive Blogger Template Premium.

Template ini bisa dikatakan inspirasi dari template free saya yang kemarin kemarin saya bagikan yaitu gabungan antara Template Evo Simple dan Seo Simple ditambah dengan fitur2 tambaha baru sertah template ini di desain serapi mungkin agar tidak mengecewakan pengunanya hehe :D, Malahan template ini lebih rapi dan bagus di banding template yang saya gunakan ini karna template yang saya gunakan ini masi banyak bugnya dibanding dengan template Bobo Ini.

Template ini juga sangat cocok bagi penguna Iklan Google Adsense, kenapa demikian ?
karna template ini saya desain sedemikian rupa, dimana iklan GA di tampilkan di tempat2 yang mudah di liat, kalau tidak percaya bisa liat sekilas gambar template dibawah dari mode ukuran pc hinga ke smartphone dan apa bilah masi ragu silahkan buktikan sendiri dengan melihat demo nya langsung dan jika anda tertarik dengan template ini silahkan klik tombol buy

Bobo Responsive Blogger Template Premium


Template ini memiliki  3 colum dengan begitu anda bisa menempatkan iklan anda ditempat apapun dan tentunya high ctr. di template ini saya menggunakan warna putih sebagai warna dasar dengan digabungkan dengan warna hijau yang membuat template ini keren dan tidak terlalu kaku.
Dengan tampilan yang keren, bukan berarti loading blog akan menjadi lamban ditemplate ini saya juga mengutamakan speed sob bisa kalian llihat speed dari blog ini di screenshot bawah :

Fast Loading Cek gtmetrix.com
Template Bobo ini sangat support untuk penguna smartphone atau gadget karna template ini telah responsive, jadi pengunjung lebih mudah dan nyaman ketika mengakses situs blog anda mengunakan smartphone atau gadget :D


Mobile-Friendly Test

Fitur Template :
  1. Full Responsive
  2. Youtube Responsive
  3. Seo Friendly
  4. User Friendly
  5. Breadcrumb
  6. Auto Readmore
  7. Erorr Page 404
  8. Related Post
  9. Share Button
  10. Search button
  11. Custom Deleted Comment
  12. Recent Post by Tag
  13. Ads Ready
  14. Dropdown Menu
  15. Author Box
  16. Back to Top Button
  17. Navigation Menu With Social Icon
  18. Full Title Tag
  19. Custom Label
  20. Custom Popular Post
  21. Threaded Comment
  22. Facebook Comment
  23. Related Post
  24. Blog Pager
  25. Widget Footer (New)
  26. And More...
Tertarik melihatnya langsung ?, jika sobat tertarik untuk melihat dan mengeceknya gimana tampilan dari Template Bobo ini, silahkan langsung klik saja tombol "Demo"  dan apa bila anda tertarik untuk membelinya silahkan klik tombo "Buy" di bawah.


Note : 
- Harga yang tercantum di atas bisa saja naik, makanya buruan beli :D

Changelog
 V1.00 - 1 July 2016
- Rilis perdana
- Update Widget Footer

 V2.00 - 8 Agustus 2016

Telah Membeli
  1. rafandr****@gmail.com ( 01-July-2016 )
  2. Dokter.printer.dela****@gmail.com ( 01-July-2016 )
  3. adhi.dah****@gmail.com  ( 03-July-2016 )
  4. sobatpe****@gmail.com
  5. rafandr****@gmail.com
SS Pelanggan Template Bobo

rafandr****@gmail.com

adhi.dah****@gmail.com

adhi.dah****@gmail.com

0 Response to "Template Premium Bobo Responsive Blogger"

Post a Comment