Contoh Proposal Kegiatan dan Permohonan Kegiatan Kerjasama/Sponsor

Kali ini saya akan memberikan salah satu contoh peroposal dan serta desain proposal buat andah yang ingin melakukan kegiatan baik di kampus atau kegiatan lainnya, yang dimana ingin melakukan kerjasama dengan perusahaan atau mencari sponsor buat acara andah. dan tidak perlu panjang lebar berikut contoh proposalnya

1. Sampul
   Dalam sebuah proposal yang terpenting adalah sampul dari proposal tersebut, berikut contohnya



 2. Latar Belakang
   Sebelum kita masuk ke dalam isi propos, terlebih dahulu kita buat latar belakang dari sebuah proposal kegiatan tesebut, agar sponsor tersebut dapat mengetahui apa maksud dan tujuan dibuatnya kegiatan tersebut. Berikut contohnya


3. Isi Proposal
   Nah ini adalah bagian terpenting dalam sebuah proposal, karena didalam isi propsal tersebut semua sudah diperlihatkan, mulai dari:
  • Nama Kegiatan
  • Tema Kegiatan
  • Waktu Kegiatan
  • Item-item Kegiatan
  • Tujuan Kegiatan
  • Target Kegiatan 
  • Penutup
Dan berikut contohnya :




4. Lapiran
   Lampitan adalah hal terahir dari sebuah peroposal, didalam lampiran tersebut adalah tergantung apa yang anda ingin lampirkat, tetapi yang terpenting adalah :
  • Susunan Kepanitiaan
  • Rincian Anggaran
  • Biayarandom Acara
  • Sponsorship
Berikut contohnya :











Mungkin cukup dari saya semoga contoh proposal kerja sama ini berguna bagi anda semuah, dan cukup sekian dari saya, saya ucapkan terimakasih

Note :
Contoh proposal yang saya paparkan di atas adalah proposal yang dibuat oleh teman saya sendiri yakni : Achmad Fauzan

0 Response to "Contoh Proposal Kegiatan dan Permohonan Kegiatan Kerjasama/Sponsor"

Post a Comment