Template Blog SEO Simple V4 Responsive Terbaru

SEOSimple Responsive Blogger Template
SEOSimple V4 Responsive Blogger Template

Kali ini sebelum saya share template ini secara cuma-cuma dan semoga agan semua nyaman menggunakan template ini, dan soal template premium saya belum bisa membuatnya lantaran masi banyak kekurangan template yang saya buat, dan saya sangat senang jika agan semua mengkreasikan atau mengembangkan template ini dan tidak menghapus creadit footer untuk menghargai kerja keras saya, dan silahkan agan semua mencicipi template saya ini, semoga agan semua menyukainya


Demo | Download

Hal yang di edit





Untuk Menghilangkan Fungsi Anti Copy/Paste silahkan cari script di bawah ini :




dan untuk lebih lanjut silahkan kunjungi link ini

0 Response to "Template Blog SEO Simple V4 Responsive Terbaru"

Post a Comment