10 Cara Jitu Mencegah Rasa Malas Dalam Melakukan Suatu Pekerjaan Sehat

Cara Jitu Mencegah Rasa Malas Dalam Melakukan Suatu Pekerjaan - Hey tema-teman rencanabaik, kali ini saya akan berbagi tutorial mencegah rasa malas melakukan seseatu pekerjaan, sebelumnya saya sudah membagikan tutorial Penyebab Yang Membuat Gagal Dalam Meraih Kesuksesan, jadi sekarang saya akan berbagi kepada anda cara mencegah rasa malas dalam melakukan sesuatu pekerjaan.

Cara Jitu Mencegah Rasa Malas Dalam Melakukan Suatu Pekerjaan

Sering kali kita dengar yang namanya kata malas itu karena sudah menjadi bagian dalam menjalani kehidupan kita dalam melakukan suatu pekerjaan supaya bisa kita raih kesuksesan yang luar biasa, memang sering kali kita dengar kata “malas” sudah tidak asing lagi dalam pendengaran kita, jadi kita sudah tau sekali apa arti dari kata malas itu.

Ada salah satu faktor yang membuat kita kemalasan yaitu  tidak bisa mengendalikan diri dari dalam hal-hal yang membuat malas ". Karena malas itu bisa juga menjadi penyakit dalam hidup kita, jadi awas dan mulailah berhati-hati supaya bisa anda melakukan sesuatu tanpa ada kata malas" buatlah sebagai hobby anda yang apa yang anda lakukan biar anda bisa meraih suatu pekerjaan yang sukses. memang rasa malas itu bisa membuat kita lupa akan waktu kita padahal waktu itu sangat berharga bagi hidup kita karena waktu itu tidak mungkin bisa dia balik seperti awal lagi pasti dia selalu berputar terus" maka dari itu kita harus benar-benar menghilangkan Rasa malas dalam diri kita biar hidup kita selalu semangat dalam menjalankan pekerjaan kita di setiap hari.

Anda pasti ada pertanyaan “Mas susah banget hilanginnya ?? jadi, yang terpenting kita sudah berusaha dalam melakukan suatu pekerja biarpun hasilnya masih belum ada, kita harus tetap berusaha supaya rasa malas itu bisa hilang dalam hidup kita.

Di bawah ini ada beberapa cara Jitu Mencegah Rasa Malas Dalam Melakukan Pekerjaan

#1. Melakukan pekerjaan disertai dengan Hobby

Pasti teman-teman pada bingung nih gimana tuh caranya dalam  melakukan suatu pekerjaan? yah gampang lah sob. Sering kali melakukan pekerjaan dan jika sobat sudah mulai suntuk atau sudah mulai ada rasa bosen dengan melakukan perjaan. Sobat sebulum memulai pekerjaan itu sobat harus mulai dengan mengucap syukur terlebih dahulu kepada tuhan, baru bisa ambil sedikit  waktu dalam melakukan pekerjaan dan disertai dengan hobby seperti anda memainkan Games,bernyanyi, nongkrong sama teman, Telponan sama pacar, atau apalah hobby yang anda suka yang penting hobby anda itu jadi juga dengan hobby melakukan pekerja dalam meraih kesuksesan jangan hanya hobby main game aja. 

Jadi jangan  kelewatan apa yang sudah kita bahas dari atas jadikan sebagai hobby anda jangan sampai sobat dipecat dalam pekerjaan oleh boss hanya gara-gara hal itu  atau tugas kalian gak jadi sama saja anda nanti tidak mendapatkan apa-apa dan satu lagi jangan sampai kebanyakan mengerjakan Hobby dari pada Melakukan pekerjaannya.

#2. Membuat jadwal

Anda Pasti tau cara membuat jadwal dalam melakukan hal-hal yang baik. Karena hal ini sangat sulit buat sobat untuk membuat suatu hal-hal yang baru, sobat buat jadwal tapi kalian tidak melakukannya sama sekali. biar hal tersbut tidak bisa terjadi maka jadwal yang kalian buat itu harus sesuai dengan kemampuan apa yang sobat butuhkan dan jadwal itu harus bawa kemana dimana pun anda berada. Agar sobat tidak lupa dalam melakukan hal yang baik itu.

#3. Jangan peduli omongan orang lain

Dalam artinya apa yang orang omongin itu soal dalam hidup kita jangan anda pedulikan tidak apa-apa kalau yang dia bilang itu sesuai dengan apa yang kita pikirkan. Jadi sobat anggap semua omongan kosongnya itu sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi hidup sobat.

#4. Merasa senang setiap apa yang kita kerjakan

Maksudnya setiap apapun yang kita kerjakan jangan pernah mengeluh atau pun putus asa karena hal-hal yang tidak sesuai keinginan kita, jadi buatlah itu semua kerja yang sangat gampang dikerjakan biar kita bisa merasakan semangat dalam melakukan perkejaan yang sangat baik

#5. Jangan mengikuti keinginan hati anda

Maksudnya tuh kalau disaat kita lagi ngelakuin pekerjaan terus muncul didalam perasaan kita untuk gak mau ngerjainnya , maka jangan terpengaruh yah sobat. Kalian pasti bisa

#6. Selalu memberi semangat untuk diri sendiri

Kalau kalian merasa sendiri atau gak ada yang perhatiin kalian gak boleh langsung DOWN ataupun langsung nyerah dalam mengerjakan pekerjaannya/tugas . Meskipu hal seperti itu terjadi sama kalian . kalian bisa kok ngelakuinnya sendiri beri semangat dalam diri kalian bahwa kalian bisa tanpa mereka .

#7. Buat harimu lebih menyenangkan

Walau Rasa Malas terus saja Muncul dalam kehidupan sehari-hari para sobat". Kalian harus bisa untuk menghindari hal tersebut dan berusaha untuk bangkit dan semangat lagi.

#8. Berusaha menerima pekerjaan yang tidak sesuai dengan kita

Kalau udah takdir kita dalam suatu kerjaan maka kalian gak mesti langsung tidak mau ngerjaiinya . buatlah pekerjaan tersebut menyenangkan untuk diri kalian.

#9. Membuat Slogan untuk diri sendiri

Maksudnya setiap kali jika sobat mulai merasa bosan, sobat buat slogan untuk diri anda sendiri misalkan “ MALAS BISA MEMBUAT SAYA RUGI" atau “SAYA PASTI BISA MELAKUKANNYA, HARUS SAYA BISA". Jangan pernah ada kata Mengeluh, selalu buat kata semangat dalam hidup anda

#10. Jangan lupa berdoa

Dalam hal yang satu ini sangat penting sekali tidak boleh dilupakan sobatku yaitu berdoa dan mengucap syukur dalam dalam menjalani pekerjaan , sobat berdoa agar selalu sobat terhindar dari segala hal keburukan misalnya rasa malas dan rasa kecewa dan masih banyak lagi  tidak bisa untuk melakukan apa-apa. jika sobat tidak berdoa dan selalu mengucap syukur maka banyak hal yang akan membuat sobat akan semakin Malas, jadi saya saran itu sangat... sangat penting.

Makanya jangan pernah Malas-malas ya sobat?, perbanyaklah berdoa setiap saat dan mengucap syukur dan kerjakanlah segala sesuatu itu dengan rasa optimis dan Smile biar semua anda tidak merasakan kemalasan.

Sekian dari saya tentang Cara Jitu Mencegah Rasa Malas DalamMelakukan Suatu Pekerjaan Sehat, semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang sering malas-malas dalam bekerja.

Terima kasih J

0 Response to "10 Cara Jitu Mencegah Rasa Malas Dalam Melakukan Suatu Pekerjaan Sehat"

Post a Comment