Langkah Mencari Kesuksesan Di Bagian Bisnis Online Terbaru Update 2017


Langkah Mencari Kesuksesan Di Bisnis Online -  hy teman-teman sobat rencanabaik.xyz, sekarang mari kita belajar bagaimana melangkah meraih kesuksesan dalam hidup kita, kita harus mempunyai prinsip terpenting dalam hidup kita  sendiri agar semua apa yang mau kita inginkan bisa tercapai tidak menjadi kendala dan ritangan dalam langkah kita mencapai kesuksesan. kita harus mempunyai komitmen yang baik sehingga apa yang kita impikan bisa terwujudkan dengan baik.

Mencari Kesuksesan Di Bagian Bisnis Online


Dibawah ini saya akan menjelaskan satu-persatu tentang mencapai hidup dalam kesuksesan, mari kita simak baik-baik.

Masa lalu tidak lah sama dengan masa depan 
Masa lalu biarlah berlalu dan anda harus yakini adalah masa lalu tidak lah sama dengan masa depan ,ingat pada jaman dulu yang masih hidup di tahun 70-an  ketika sesorang mempunya sepeda maka dia di anggap jadi orang kaya akan tetapi di masa sekarang mempunyai sepeda tdk lah asik karena dunia  sekarang adalah dunia jaman teknologi maka,masa lalu tdk sama dengan masa depan.

Tidak ada kegagalan,yang ada hanya kesuksesan
Pasti sobat sudah lama mendengarkan yang namanya Thomas Alva Edision pada tahun 1847 samapi 1931 untuk  menciptakan sebuah kreativitasnya sendiri yaitu menciptakan "Bola lampu", dia itu sudah  pernah gagal mencapai 9.999 kali. dia tidak pernah mengalah dia selalu mencoba truss, dan banyak temannya yang selalu menganjurkan dia agar dia menghentikan percobaannya itu akan tetapi dia selalu menjawab "saya tidak gagal", saya harus sukses dan dia sudah membuktikan 9.999 kali dengan mental kuat. dia mengatakan saya harus terus mencoba sampai saya bisa menemukan bahan yang cocok dalam mencapai kesuksesan dan akhirnya tercapai juga.

Dan dia meneruskan keinginannya itu untuk mencoba terus dan Akhirnya  dengan selalu mencoba yang ke 10.000 kali baru dia melihat kerbehasilannya dan menemukan ide yaitu menciptakan Bola Lampu sehingga sampai sekarang pun sudah kita lihat buktinya kita nikmati penemuannya Alva edison.

Apa yang aku lakukan adalah hal yang aku pilih
Ingat lah selalu kawan "orang yang sukses selalu mencari jalan di setiap kesukaran dan kesulitan di setiap permasalahan sedangkan,orang yang gagal selalu mencari alasan"

Yang terbaik adalah hal yang aku pilih
Setiap kali muncul masalah ataupun tantangan ,beritahulah pada diri sendiri bahwa "apapun yang di berikan oleh allah itu ada hikmahnya dan allah tdk akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan manusia  " itu karena allah menguji kita untuk jadi orang yang lebih sukses.

Kalau saya mau saya pasti bisa.
Coba buktikan sendiri kawan. Coba angkat tangan dan lentangkan kedepan untuk menutupi suatu objek yang lebih besar dri pada telapak tangan anda.

Kemudian fokuskan pandangan anda pada objek itu maka telapak tangan anda akan menjadi samar samar, kemudian anda fokuskan pandangan anda pada telapak tangan anda maka objek itu juga akan samar samar.

   Kita umpamakan bahwa objek itu adalah tujuan kita, dan telapak tangan kita itu adalah sebuah pengkalang. Ketika kita ingin mencapai sebuah kesuksesan jadikan lah semua penghalang menjadi samar samar sehingga kita fokus ke tujuan utama kita sehingga kita dapat sukses dan tidak terpaku pada penghalang kita sendiri.

Alasan bukanlah penghalang kesuksesan akan tetapi penunda kesuksesan maka jangan pernah mencari  banyak alasan jika ingin cepat sukses.

Terima kasih :)

0 Response to "Langkah Mencari Kesuksesan Di Bagian Bisnis Online Terbaru Update 2017"

Post a Comment