Cara Mudah Membuka Situs yang diBlokir Dari Google (Menghilangkan Internet Positif)

Cara Menghilangkan Internet Positif | Cara Membuka Situs yang di Blokir. Beberapa waktu yang lalu kementrian Republik Indonesia mengeluarkan peraturan baru yang melarang konten dengan tema dewasa untuk tayang di Indonesia. Sehingga munculah sebuah web untuk memfilternya yang bernama internet positif. Internet positif ini pertama kali diberlakukan di provider internet pemerintah sendiri yaitu Telkom Speedy.



Hal ini mungkin mengecewakan bagi sebagian besar para pengguna internet. Tidak peduli user yang menginginkan konten dewasa atau apapun yang sering ia buka, pengaplikasian internet positif sendiri banyak yang tidak tepat. Sebagai contoh pengaplikasian internet positif pada website Blogspot.com dan juga Vimeo.com Kalau bicara soal konten dewasa, kita semua bisa mengetahui fakta bahwa di Youtube.com juga banyak terdapat konten dewasa. Di sisi lain, positifnya website Vimeo.com yang bermarkas di New York Amerika Serikat ini juga banyak mempunyai konten video yang bermanfaat bagi para usernya. Belum lagi website trending sosial media seperti Reddit.com. Beruntung salah satu website seperti Imgur.com tempat berbagi gambar gambar keren itu sudah diijinkan lagi oleh internet positif. Tapi bagaimanapun, tetap saja pengaplikasian internet positif masih saja kurang tepat sasaran.

Pada kesempatan kali ini Cara Terindah akan membahas cara membuka situs yang diblokir oleh internet positif yang sangat sederhana dan pastinya gratis.

Cara Menghilangkan Internet Positif :

Cara Pertama



Cara pertama ini bisa dikatakan sangat mudah dan tidak ribet. Kelemahan pada cara ini yaitu kalau website ini lemot, anda akan sulit membuka website-website yang terblokir tersebut. Karena pada dasarnya website-website ini juga menggunakan proxy.
Berikut ini linknya : https://hide.me/en/proxy
Kita hanya perlu memasukkan alamat website yang ingin kita kunjungi di bagian adresss bar websitenya lalu klik Visit Anymously.


Cara Kedua



Caranya yaitu menggunakan software yang bernama Surfeasy VPN (klik disini), software ini gratis namun ada batasannya perbulan, jadi jika anda ingin mendownload atau menonton film yang ukurannya besar saran saya gunakan cara pertama saja. namun jika anda hanya membuka website atau hal-hal lain yang tidak memakan bandwitch cara ini saya rekomendasikan karena sangat simple, tinggal klik activate langsung aktif. jika anda ingin mendapatkan unlimited proxy dari software ini dan siap untuk merogoh kocek sekitar 40rb perbulan anda bisa berlangganan software ini untuk mendapatkan proxy VPN unlimited.

Itulah Cara Membuka dan Menghilangkan Internet Positif gunakan dengan bijak salah satu cara diatas yang menurut anda mudah di terapkan silahkan dicoba, dan jika berhasil jangan memanfaatkan untuk hal-hal yang negatif ya, stay positif!

0 Response to "Cara Mudah Membuka Situs yang diBlokir Dari Google (Menghilangkan Internet Positif)"

Post a Comment