Cara Mudah Menghadapi Pacar yang Cemburu Buta

Memiliki pacar yang sering cemburu mungin bisa diartikan bahwa cintanya begitu besar pada anda. seperti yang kita ketahui, kecemburuan berarti menandakan bahwa orang tersebut tidak rela jika pacarnya bersama orang lain dan meninggalkannya. Jika hal ini masih berjalan normal dan tidak over, mungin kamu bisa menganggapnya demikian. Namun, bagaimana jika pasangan kamu sudah benar-benar cemburu buta. Bagaimana kalau dia pergi meninggalkan kamu padahal kamu sangat mencintainya. Inilah yang sering membuat pasangan menjadi putus padahal sebenarnya kecurigaan yang ditudingkan bukanlah hal yang benar. Nah, bagi kamu yang mengalami hal tersebut jangan khawatir. Berikut akan saya bagikan tentang tips menghadapi pasangan yang cemburu buta.

1. Sabar
Kunci utamanya adalah sabar. Pertama, dengarkan dengan sabar semua yang ia tuduhkan kepada kamu. Biarkan emosinya keluar semua dan dia menangis dihadapan kamu. Jika tangisannya sudah mulai mereda, jelaskan secara perlahan kejadian aslinya. Meskipun sejak awal pasangan kamu menuduh hal yang tidak mungkin kamu lakukan, diam saja. jelaskan jika emosinya sudah mulai mereda.

2. Bersikap dewasa
Jangan ikut emosional ketika pacar kamu sedang marah dan menuduh yang tidak-tidak. bersikaplah dewasa. Jelaskan semua peristiwa yang membuatnya cemburu buta. Jelaskan dengan nada yang lembut, tegas tanpa amarah. Inilah yang harus kamu pelajari. Mungkin bersikap dewasa bukanlah hal yang mudah. Namun, jika kamu meencobanya sudah pasti hubungan kamu akan lebih tahan lama.

3. Minta maaf jika memang salah
Jika kecurigaan yang dituduhkan pasangan kamu mengandung unsur kebenaran, kamu harus berani menceritakan kronologi ceritanya. Bahkan jika perlu, kamu mendatangkan orang yang telah membuatnya menjadi cemburu buta. Minta maaflah jika sekiranya kamu memang memiliki kesalahan. Pertahankan hubunganmu dengan pasangan jika memang kamu mencintainya. Jangan emosi dan usahakan untuk menjadi sosok yang bisa membuat dia menjadi luluh dengan apa yang anda katakan. Hal ini akan banyak membantu dia untuk membangun kepercayaannya pada kamu.

Demikian ulasan tentang tips menghadapi pacar yang cemburu buta. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Mudah Menghadapi Pacar yang Cemburu Buta"

Post a Comment