Cara Mudah Install dan Pasang 2 BBM Sekaligus di 1 HP Android Anda

Cara Install 2 BBM atau Lebih dalam 1 HP Android | Blackberry resmi meluncur aplikasi BBM untuk smartphone Android yang disambut positif oleh pasar. banyak pengguna yang menggunakan aplikasi BBM untuk membuat forum, chatting, dan bahkan untuk jualan. banyak yang mengajukan pertanyaan bisakah dalam satu perangkat Android dipasang dua aplikasi BBM sekaligus atau bahkan lebih? jawabannya adalah bisa.


Cara Install 2 BBM di HP Android tersebut memang sangat dibutuhkan, biasanya satu akun dijadikan komunikasi dengan saudara atau kerabat, kemudian untuk akun satunya lagi dikhususkan untuk berbisnis/berjualan. Sebenarnya tidak hanya dua akun saja yang bisa di install, pengguna juga bisa memasang 3 atau bahkan 4 sekaligus pada HP Android tersebut. Jika anda mengaktifkan banyak akun Blackberry Messenger (BBM) itu akan berdampak pada baterai yang cepat habis. Kemudian syarat lain yang perlu untuk diperhatikan adalah minimal RAM smartphone anda harus 1 GB agar tidak tidak lelet atau tiba-tiba restart/crash. Jika anda sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana Cara Pasang 2 BBM di HP Android tersebut? Langsung saja ini dia caranya :

Alat-alat yang diperlukan :
BBM2 | Download
BBM3 | Download (tidak perlu didownload, jika kamu hanya ingin memiliki 2 bbm)
Blackberry ID | Daftar Di Sini

Cara Install 2 BBM di HP Android
1. Ekstrak file BBM2.rar (link sudah saya sediakan diatas)
2. Pindahkan file ke hp Android anda
3. Install filenya
4. Setelah selesai menginstall, Buka filenya
5. Lakukan pendaftaran untuk akun bbm baru anda (link sudah saya sediakan diatas).
6. Kini BBM2 tersebut sudah bisa berjalan dengan baik di smartphone yang anda miliki. Jika anda ingin memiliki BBM3, caranya juga sama seperti diatas.

Itu dia Cara Pasang 2 BBM di HP Android. Semoga artikel kali ini bisa membantu teman teman yang ingin mencoba memasang 2 BBM atau Lebih di dalam 1 Hp Android, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Install dan Pasang 2 BBM Sekaligus di 1 HP Android Anda"

Post a Comment