Cara Mudah Taklukan Hati Cewek atau Cowok Super Cuek? ini caranya

Pernahkah kamu menyukai seorang cewek atau cowok yang cuek dan jutek. Nah, cuek dan jutek memanglah sebuah sifat yang tidak semua orang menyukainya. Sifat yang demikian juga membuat seseorang menjadi mundur ketika hendak mendekatinya. Lalu, bagaimana jika kamu sudah terlanjur mencintainya? Sedangkan dia sangat cuek dan tidak peduli. Tentu saja hal ini merupakan mimpi buruk dimana anda ingin segera bangun dari tidur tersebut. nah, bagi kamu yang sedang mengalami peristiwa demikian, berikut akan saya berikan ulasan tentang cara menaklukan cewek atau cowok cuek agar bertekuk lutut karena cinta yang kamu miliki.
  1. Niat yang bulat - Hal pertama yang kamu butuhkan adalah niat yang bulat. Niat yang bulat ini harus kamu miliki karena kamu tidak boleh langsung menyerah ketika orang yang kamu sukai menganggap perjuangan kamu tidak penting. Kamu harus memiliki niat kuat untuk selalu bangkit dari kegagalan yang kamu dapatkan ketika mendekatinya. Dengan perjuangan yang keras, pasti lama kelamaan ia akan luluh dan mulai membuka hati untuk kamu.
  2. Selalu berikan senyuma - Meskipun dia tipe yang cuek, namun menyapanya dengan sebuah senuman pasti membuatnya menjadi lebih ramah. Kamu bisa memberikan senyuman setiap bertemu dengannya. Jika pada awalnya kamu akan dianggap aneh, namun dengan disertai pendekatan perlahan maka orang yang kamu sukai akan mulai membalas senyumanmu. Inilah jalan yang sudah mulai terbuka. Kamu bisa lebih mendekatinya untuk mendapatkan hatinya.
  3. Jalin komunikasi - Sebagai tahap awal, jadilah teman terlebih dahulu. Pelajari tentang semua yang ia sukai. Jalin komunikasi yang baik agar dia dapat lebih terbuka padamu. Setelah langkah ini berhasil, kamu bisa mulai mendekatinya dengan cara memberi perhatian yang lebih, memberikan sesuatu yang disukainya serta menawarkan bantuan ketika ia sedang kesulitan. hal-hal yang demikian mungkin terlihat begitu sepele, namun jika anda mencobanya maka dia akan benar-benar jatuh pada pelukanmu.
Demikian ulasan tentang cara menaklukan hati cewek atau cowok cuek yang dapat kamu coba. Semoga berhasil !

0 Response to "Cara Mudah Taklukan Hati Cewek atau Cowok Super Cuek? ini caranya"

Post a Comment